Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | perjalanan Antoine di Atletico Madrid

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Arsenal Sebut Griezmann Bakal Pindah ke Inggris Jika Gagal Gabung Barcelona

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Mantan pemain Arsenal, Paul Mariner, menyakini Antoine Griezmann bakal hijrah ke Inggris jikalau batal bergabung bersama Barcelona. Dia menilai Griezmann tertarik untuk tampil di Premier League. Griezmann konsisten dikait-kaitkan bersama Barcelona sejak tampil gemilang di bawah asuhan Diego Simeone. Klub raksasa Spanyol berikut dapat memperoleh jasa sang pemain bersama menebus klausul pelepasannya sebesar 100 juta euro.
Image result for antoine griezmann

Namun belakangan ini, rumor berikut justru beralih drastis. Beberapa sarana melaporkan bahwa Griezmann lebih menentukan untuk bertahan di Wanda Metropolitano ketimbang bergabung bersama Lionel Messi dkk. Rumor berikut tidak dapat mengakibatkan kepercayaan Mariner berubah. Menurutnya, pemain berumur 27 th. itu bakal meninggalkan Los Rojiblancos, dan bakal bergabung bersama Barcelona ataupun klub Premier League.

baca juga : Manchaster United mengaku mengkritik para pemain

Tidak, tidak, saya tidak dapat melihatnya bertahan di Atletico. Saya tidak menyadari apakah itu sebuah permainan atau apa pun itu," ujar Nicol Mariner layaknya yang dikutip berasal dari Express.
Dia menyadari la Liga, dia menyadari pemain Barcelona, dia menyadari apa yang dapat ia dapatkan bersama Barcelona," lanjutnya.Saya tidak yakin dia bakal bertahan di Atletico. Bila tidak ke Barcelona, saya pikir dia bakal ke Premier League. Bertahan di Atletico Madrid? Saya bilang tidak," pungkasnya bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Pertandingan PSIS VS BORNEO FC

Agen Asia Tangkas betasia88 Terpercaya | Beberapa pemain Manchaster united di kritik